Jumat, 16 November 2012

ngomong sama bule

hari ini lumayan berkurang rasa galaunya,,
tapi tetap masih merasa lonely..


hal yang membuatku tidak lonely adalah tempat kerja, ada bos yang kusuka dan ada teman-teman yang membuatku ceria,

hehe

oh ya, hari ini ada bule sama pak le dateng,kkk
maksudnya orang luar negeri, ga tw dari mana, tadi ga tanya..
pas ga ada bos,jadi aku yg ngmong deh,tapi ga bisa lancar..huhuhu...
rada nyesel si karena ga ngmong bnyak,dan juga ada satu kata yang aku kurang mengerti..
jadi aku harus belajar bahasa inggris lagi nii..kkkkk

pekerjaan hari ini bnyak,aku harus nginputuntuk keperluan pajak,banyak n buat ku pusiiing..
tapi aku pengin bawa pulang pekerjaan ini,biar ada temen di rumah...
ga tw ntar jadi pa ga,berani apa ga ngmong ke  bosnya.moga ajja deh..soalnya aku juga takut kalau-kalau laptopnya ilang,gimana coba?sapa yg mw tanggung jawab??hoooo...


kkk.
cukup untuk hari ini.
^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar